Berita

Stok Oksigen Cukup, Kadispenal: Mohon Doanya, Semoga Awak KRI Nanggala Ditemukan Dalam Kondisi Baik

Kamis, 22 April 2021 - 11:22
Stok Oksigen Cukup, Kadispenal: Mohon Doanya, Semoga Awak KRI Nanggala Ditemukan Dalam Kondisi Baik Ilustrasi - Kapal Selam KRI Nanggala-402 (FOTO: Antara/M Risyal Hidayat)

TIMES PURWOREJO, JAKARTAKapal Selam KRI Nanggala-402 yang hilang kontak di perairan laut Utara Bali pada Rabu (21/04/2021) kemarin sekitar pukul 03.00 wib mengangkut 53 personel di dalamnya yang hendak melakukan latihan penembakan rudal di perairan laut Bali.

Menurut Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) Laksamana Pertama Julius Widjojono, stok oksigen yang dimiliki kapal selam KRI Nanggala-402 cukup bagi 53 personel setelah lebih dari sehari dinyatakan hilang kontak.

Julius-Widjojono.jpg

"Ada stok oksigen, dengan kondisi 53 ABK memenuhi syarat," ucap Kadispenal Laksmana Pertama Julius Widjojono dalam Breaking News Kompas TV, Kamis (22/04/2021).

Julius mengungkapkan, hingga kini pencarian masih terus dilakukan dan petugas tengah fokus melakukan pencarian dilokasi tumpahan minyak yang diduga milik KRI Nanggala-402.

Sebagai Anggota TNI AL, Julius pun meminta kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan pencarian KRI Nanggala-402 segera ditemukan.

"Kami dari segenap prajurit AL mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Indonesia agar kami bisa menemukan mereka dalam keadaan baik," pungkas Julius.

Kapal Selam KRI Nanggala-402 dengan 53 awak hilang kontak di perairan laut Utara Bali pada Rabu (21/04/2021) kemarin. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Purworejo just now

Welcome to TIMES Purworejo

TIMES Purworejo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.