https://purworejo.times.co.id/
Gaya Hidup

Lama Hiatus Zayn Malik Siap Rilis Album Baru

Rabu, 27 Maret 2024 - 09:31
Lama Hiatus Zayn Malik Siap Rilis Album Baru Zayn Malik

TIMES PURWOREJO, JAKARTA – Mantan member One Direction Zayn Malik tengah bersiap merilis album baru. Album itu merupakan pembuktian dirinya masih eksis di dunia hiburan khususnya musik. 

Zayn memang lama hiatus, setelah kelahiran anak pertamanya pada  2020 lalu. Ia kemudian memutuskan untuk mengasuh anak perempuannya yang bernama Khai Hadid Malik. Ia memang tak mengasuh sendiri, meski telah berpisah dengan Gigi Hadid, mereka sepakat untuk mengasuh anaknya bersama secara bergantian.  

Tahun 2024 ini, Zayn bersiap comeback dengan merilis album bartajuk Room Under the Staris. Bahkan Zayn sudah membagikan beberapa foto yang akan dijadikan sampul albumnya. 

Secra resmi album tersebut akan dirilis pada 17 Mei 2024 mendatang. Namun penggemar sudah bisa mulai pre order. 

Room Under the Stairs merupakan debut Zayn Malik bersama Mercury Records. Sebagai informasi label ini juga merilis album dari musisi populer seperti Noah Kahan, Post Malone, dan Lily Rose. 

Dikutip dari Rolling Stone, album Room Under the Stairs diproduderi oleh Dave Cobb. Ia merupakan produser untuk lagu-lagu dari Chris Stapleton, Benadi Carlile juga Lady Gaga. 

Dalam video yang dirilis, Zayn mengungkapkan bahwa album Roon Under the Stairs akan menampilkan sisi terdalam dirinya dan berharap tidak ada jarak antara musik, dirinya, dan para penggemar yang menikmati karyanya.

"Menurut saya, maksud di balik album ini sepenuhnya adalah agar pendengar bisa mendapatkan lebih banyak wawasan tentang diri saya secara pribadi sebagai manusia," katanya.

Zayn Malik menulis sendiri lagu-lagu dalam album tersebut. Ia menulis lagu selama beberapa tahun terakhir, sembari mengasuh anaknya. "Dan ada lebih banyak narasi yang terjadi, seperti pengalaman kehidupan nyata dan sebagainya. Putri saya disebutkan di sana (lagunya) beberapa kali," jelas Zayn.

Zayn Malik 

Zayn-Malik-2.jpg

Pria 31 tahun itu memulai karirnya dengan mengikuti ajang pencarian bakat X Factor. Dari ajang bergengsi itu ia digabungkan dengan peserta lainnya, yaitu Harry Stylers, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson dalan grup bernama One Direction. 

Boy band tersebut langsung melejit dengan lagu What Makes You Beautiful di tahun 2011. Di tahun-tahun berikutnya mereka terus menelurkan lagu yang ngetop di seluruh dunia, salah satunya Story of My Life, Night Changes, End of The Day dan sebagainya. 

Sayangnya pada 2015 Zayn Malik memutuskan untuk bersolo karir. Dikutip dari EOnline, Zayn menjelaskan ada masalah yang tak dapat dijelaskan. "Ada banyak hal, saya tidak ingin menjelaskannya terlalu detail, tapi ada banyak politik yang terjadi," ujar Zayn dalam episode podcast Call Her Daddy dikutip dari EOnline. 

Sejak itu Zayn Malik terus berkarya dengan berolo karir. Ia bahkan menggandeng beberapa musisi lainnya untuk album dan singlenya. Seperti Taylor Swift, PARTYNEXTDOOR, dan Sia. Zayn berharap dapat berkolaborasi dengan Miley Cyrus. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Purworejo just now

Welcome to TIMES Purworejo

TIMES Purworejo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.