https://purworejo.times.co.id/
Gaya Hidup

Buntut Polemik Hubungan dengan Ryu Jun Yeol, Han So Hee Kehilangan Kontrak Kerja 

Kamis, 21 Maret 2024 - 18:00
Buntut Polemik Hubungan dengan Ryu Jun Yeol, Han So Hee Kehilangan Kontrak Kerja  Han So Hee.

TIMES PURWOREJO, JAKARTA – Dunia hiburan di Korea Selatam memang sadis. Han So Hee baru saja diputus kontrak kerja oleh Lotte Chilsung dan NH Bank karena polemik hubungannya dengan Ryu Jun Yeol

Han So Hee secara resmi telah mengonfirmasi bahwa ia memang menjalin hubungan dengan Ryu Jun Yeol. Namun yang membuat berita ini memanas adalah pernytaan blunder yang dibuat oleh Han So Hee sendiri. 

Awalnya agensi Han So Hee 9ATO Entertainment menyebut artisnya berlibur di Hawaii bersama kawan-kawannya. Namun So Hee mengungkapnya ihwal percintaannya dengan Jun Yeol yang diunggahnya di blog pribadinya. Ia beberapa kali membuat pernytaan di blog yang blunder. Tulisannya di blog itu kemudian sudah dihapus. 

Sementara netizen ramai-ramai menghujat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Mereka dianggap telah menjalin kasih sebelum hubungan Jun Yeol benar-benar selesai dengan Hyeri. 

Medsos Han So Hee maupun Ryu Jun Yeol dibanjiri komentar jahat netizen. Dari polemik itulah beberapa perusahaanmemutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan sang artis. 

Lotte Chilsung dan NH Bank yang pernah menggunakan jasa Han So Hee secara resmi memutus kontrak. 

"Setelah kontraknya berakhir, tidak ada perpanjangan," kata perwakilan Lotte Chilsung, dikutip dari situs Allkpop. 

Demikian pula dengan NH Bank, perusahaan ini memutuskan tidak memperbarui kontrak mereka dengan Han So Hee. Sebelumnya Han So Hee telah bekerja sama dengan NH Bank sebagai model sejak tahun 2021.

Han So Hee merupakan artis peran yang telah bermain dalam berbagai judul drama. Tahun 2024 ini ia akan merilis musim kedua untuk drama Gyeongseong Creature. 

Bermodal wajah yang cantik, ia juga kerap menjadi model iklan dan model video musik. Aktingnya bersama Jung Kook dalam VM Seven menuai pujian. 

Meski bukan skandal, namun banyak yang menilai Han So Hee terkena cancel culture karena hubungannya dengan Ryu Jun Yeol. Yang sabar yaa mba So Hee. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Purworejo just now

Welcome to TIMES Purworejo

TIMES Purworejo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.